Mengenal Anggota The Black Order, Anak Buah Thanos Dalam Mengumpulkan Infinity Stones

771

anggota The Black OrderDi dalam film Avengers: Infinity War nanti, Thanos dalam aksinya mengumpulkan Infinity Stones tidak akan beraksi seorang diri. Tentunya dia dibantu oleh beberapa kaki tangan andalannya untuk mengalahkan Avengers. Pasukan yang menamakan dirinya The Black Order ini memiliki anggota yang sangat tangguh. Siapa saja anggotanya? Mari kita bahas secara singkat anggota The Black Order Ini.

1. Corvus Glaive

Corvus Glaive
Corvus Glaive

Corvus Glaive adalah anak buah paling dipercaya dan tangan kanan dari Thanos. Corvus adalah suami dari salah satu anggota Black Order, Proxima Midnight. Dia juga merupakan saudara dari Black Dwarf. Salah satu tugas Corvus Glaive adalah memaksa planet incaran Thanos untuk memberi semacam upeti kepada Thanos.

Corvus Glaive memiliki sifat yang kejam dan arogan, tetapi dia adalah anggota Black Order yang paling loyal. Corvus mengkhianati bangsanya dan menjual jiwanya pada Thanos untuk mencari kejayaan.

Corvus memiliki kekuatan dan kecepatan yang hebat. Menguasai strategi dan taktik pertempuran, dia memimpin prajuritnya di medan perang.  Proxima Midnight yang mempelajari sejarah perang dari bumi mengatakan bahwa Corvus adalah jendral perang terhebat yang pernah dihadapi makhluk bumi.

Dalam usaha pencarian Infinity Stones di bumi, Corvus mendarat di Jean Grey School dan mendapat perlawanan dari para mutant termasuk Wolverine.

Corvus glaive vs Wolverine

 

Sesuai dengan namanya, Corvus memiliki senjata berupa glaive, sebuah tombak yang memiliki mata pedang di ujungnya. Di dalam cerita komik dikatakan bahwa Corvus Glaive tidak bisa mati selama senjatanya tidak dihancurkan.

2. Proxima Midnight

Proxima Midnight

Proxima Midnight adalah istri dari Corvus Glaive. Dia merupakan salah satu petarung terbaik dari pasukan Thanos. Proxima merupakan jendral paling ganas di antara Black Order lainnya.

Proxima Midnight memiliki kemampuan bertarung tangan kosong di atas rata-rata. Memiliki senjata berupa tombak, yang jika dilempar akan berubah menjadi tiga sinar hitam yang jarang meleset dan sangat mematikan. Tombak ini khusus dibuat oleh Thanos untuknya. Tombak ini juga mengandung racun yang berbahaya. Saking kuatnya tombak ini, bahkan mampu menyamai dan mengikat kekuatan Hulk yang nyaris tak terbatas, dan memaksanya berubah kembali menjadi Bruce Banner.

Dalam pencarian Infinity Stones, Proxima mendarat di Atlantis yang hancur karena diserang pasukan Wakanda dan menemukan Namor yang sudah tidak berdaya. Proxima menawarkan akan mengampuni Namor asal Namor bersedia mengatakan dimana Infinity Stones disimpan. Namor kemudian mengatakan bahwa Infinity Stones berada di Wakanda.

3. Ebony Maw

Ebony Maw Sanctum Sanctorum
Ebony Maw menyerang Sanctum Sanctorum dan menghasut Doctor Strange

Ebony Maw bukanlah tipe petarung di dalam Black Order, tetapi dia sangat licik, penuh tipu daya, dan pintar. Bahkan superhero pintar seperti Doctor Strange mampu dikelabuhinya. Kemanapun dia pergi, selalu menciptakan kerusakan dan keonaran.

Dalam pencarian Infinity Stones, Ebony Maw berhadapan dengan Doctor Strange yang dengan mudah dia kontrol dan memaksa Doctor Strange memanggil Shuma-Gorath. Ebony Maw membuat Doctor Strange menjadi agen ganda buatnya saat Doctor Strange berkumpul dengan anggota Illuminati lainnya.

The Ebony Maw terlihat seperti anggota Black Order yang paling lemah, tetapi sebenarnya bisa jadi dia yang paling berbahaya daripada yang lainnya.

Ebony Maw dipercaya tidak memiliki kekuatan apa-apa tetapi seperti semua hal tentang dirinya,bisa jadi itu hanyalah tipu daya dan kebohongan.

Artikel ini berlanjut ke halaman selanjutnya.

Comments