Informasi Rahasia Superhero

[Spoiler Alert] Spin Off Kamen Rider Brave Diwarnai Dengan Kekerasan

0 632

Kamen Rider Brave, salah satu dari rider dalam serial Kamen Rider Ex – Aid, mendapatkan sebuah spin off pada beberapa waktu lalu. Bagi yang mengikuti serial ini pasti tidak asing dengan tokoh Hiiro Kagami yang diperankan oleh Toshiki Seto, seorang dokter bedah Seito University Hospital. Dia disebut – sebut sebagai dokter jenius, perfeksionis, dan tidak mentolerir kesalahan dalam aksinya. Hiiro memiliki moto : Tidak ada yang tidak bisa dipotong.

Dalam Spin Off berdurasi sekitar 20 menit itu menceritakan hubungan antara Hiiro Kagami dan kedua perawatnya. Namun sayangnya (bagi sebagian orang bukan hal yang ‘disayangkan’), ternyata cerita kali ini diwarnai dengan kekerasan… dan hal dewasa lain. Apa sajakah adegan yang bukan diperuntukkan untuk anak – anak tersebut?

Pemukulan dan Penyerangan kepada Para Perawat

Berbagai kekerasan dalam Spin off ini kemungkinan dikarenakan untuk “menyambut” kemunculan kembali Asakura Takeshi alias Kamen Rider Ouja. Asakura Takeshi adalah salah satu Rider dalam serial Kamen Rider Ryuuki yang ditayangkan tahun 2003 silam. Seorang kriminal gila yang menyukai pertarungan ini hidup kembali dan hendak mengacaukan dunia Rider.

Dalam Spin Off ini, Asakura memukul salah satu perawat asisten Hiiro dengan pemukul besi.

kamen rider brave

Kalian tentu sangat familiar dengan kedua perawat (seksi) yang selalu berada disamping Hiiro pada saat bertugas, mereka bernama Satsuki dan Misaki. Satsuki, mengalami pemukulan berkali-kali dengan tongkat besi dalam sebuah penyerangan malam hari. Pemukulan sadis terhadap wanita dipertontonkan dalam paruh pertama film.

Adegan Mandi

Penyerangan kedua terjadi saat Misaki sedang membersihkan tubuhnya (mandi). Misaki yang tanpa busana terkena cakar dari Kamen Rider Tiger. Darahpun menetes di punggungnya, dilanjutkan dengan adegan lari sang perawat dengan mengenakan handuk.

Pemukulan Brutal Terhadap Emu

Kebanyakan dalam serial Kamen Rider, pemukulan hanya terjadi pada saat tokoh berada dalam form Rider. Sehingga pemukulan tidak terlihat sebagai hal yang kasar bagi anak-anak, paling hanya memperlihatkan percikan kembang api saat terkena pukulan. Lain halnya dengan Spin Off ini, Emu dipukuli berkali-kali saat tidak berubah wujud. Badan Emu yang penuh luka ditambah dengan injakan Asakura pada kepala Emu cukup membuat mulut penonton menganga. “Kok beda banget sih sama serialnya?”.

Itu tadi hanya beberapa adegan dewasa dalam Spin Off Kamen Rider Brave : The resurrected Beast Rider Squad! , masih banyak adegan lain yang menegaskan bahwa Spin Off ini tak layak untuk anak – anak. Tertarik untuk menontonnya?

 

 

Comments
Loading...