Warner Bros Dikabarkan Menulis Ulang Naskah The Flash

1.632

Saga The Flash sepertinya masih terus berlanjut, meski belum menemukan sutradara setelah hengkangnya Rick Famuyiwa Warner Bros dikabarkan tetap melakukan evaluasi sembari menemukan sutradara yang sesuai dengan visi mereka. The Flash sendiri telah dua kali kehilangan sutradara. Sebelumnya Seth Grahame-Smith mengundurkan diri dari proyek The Flash setelah perbedaan visi dengan Warner Bros, posisinya kemudian digantikan oleh Rick Famuyiwa yang juga mengundurkan diri dengan alasan yang sama. Dan sekarang naskah The Flash pun mendapat perlakuan yang sama.

Dilansir dari Variety Warner Bros dikabarkan menulis ulang naskah untuk The Flash. Joby Harold dipercaya menulis ulang lembar pertama untuk naskah terbaru, dalam kasus seperti ini biasanya presmis dan karakterisasi dalam naskah sudah cukup bagus akan tetapi secara keseluruhan naskah tidak bisa digunakan.

Naskah The Flash

Sayangnya masih belum ada respon resmi dari Warner Bros mengenai kabar ini. Warner Bros sebelumnya dikabarkan tidak menyukai draft naskah yang ditulis oleh Rick Famuyiwa yang menjadi sebab hengkangnya Rick Famuyiwa, Warner Bros pun akhirnya harus menulis ulang naskah tersebut di tangan penulis baru, Joby Harold.

The Flash sebelumnya dijadwalkan akan dirilis pada Maret 2018 namun harus ditunda dan sampai saat ini belum ada kabar kapan film tersebut akan dirilis. Warner Bros sendiri akan merilis reboot dari Tomb Raider mereka pada tanggal yang ditinggalkan oleh The Flash.

Mari berharap bahwa saga ini akan berakhir indah ketika filmnya dirilis jangan sampai cerita dari saga ini jauh lebih menarik ketimbang filmnya sendiri.

Sumber : Variety

Comments