The Amazing Spider-Man Sukses Membuat Andrew Garfield Sakit Hati

380

Andrew Garfield baru saja mengungkapkan perasaannya tentang The Amazing Spider-Man, dalam salah satu segmen Variety bertajuk Actor On Actors, Andrew Garfield yang duduk berhadapan dengan Amy Adams saling membagi pengalaman mereka dalam berperan sebagai karakter ikonik, Peter Parker/Spider-Man dan Lois Lane. Andrew kemudian berbicara bagaimana The Amazing Spider-Man meninggalkan sedikit sakit hati bagi dirinya.

“ada sesuatu yang terjadi dengan pengalaman saya tentang hal itu dimana cerita dan karakter tidak benar-benar menjadi prioritas,dan saya merasa ini benar-benar rumit, saya bergabung karena saya ingin sebuah cerita dan untuk sebuah karakter luar biasa yang bajunya sudah saya kenakan sejak usia tiga tahun, namun kemudian ada gangguan dan itu membuat hati saya terluka, saya merasa sedikit sakit hati untuk beberapa hal, tidak untuk semuanya.”.

Film debut The Amazing Spider-Man mendapat banyak pujian dari para kritikus, karena sukses mengembalikan Spider-Man kepada pakem komiknya, salah satunya dimana jaring milik Spider-Man tidak lagi keluar dari dalam tubuhnya melainkan dari sebuah alat. Namun sayangnya sekuel The Amazing Spider-Man 2 mengalami kegagalan, baik secara box office maupun kritikan. Salah satu sumber menyebutkan penyebabnya adalah “terlalu banyak koki di dapur” hal ini berkaitan dengan rencana Sony Pictures yang mencoba membuat Cinematic Universe mereka sendiri.

Kegagalan The Amazing Spider-Man 2 justru semakin menjauhkan Sony Pictures dari Cinematic Universe mereka hingga akhirnya bersedia bergabung ke dalam Marvel Cinematic Universe.

Sumber : Variety

Sumber Gambar : Marvel, Yahoo

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More