Para Wanita Yang Pernah Menjadi “Korban Green Arrow”

2.835

Serial Arrow yang mengangkat kisah superhero pemanah yang memiliki julukan Green Arrow sudah berjalan selama 5 season. Cerita berawal dari seorang playboy kaya yang manja bernama Oliver Queen yang terdampar pada sebuah pulau terpencil karena kecelakaan kapal yang dialaminya. Setelah lima tahun lamanya, akhirnya Oliver Queen kembali ke kota asalnya dengan karakter yang berubah 180 derajat. Oliver memiliki misi untuk membersihkan kegelapan yang menyelimuti kotanya. Untuk mencapai tujuannya, dia bersembunyi dibalik sosok Arrow (Yang nantinya akan berganti nama menjadi Green Arrow).

Sudah banyak wanita yang menghiasi kisah cinta Oliver Queen, tentu tidak hanya sewaktu dirinya masih merupakan seorang playboy bajingan yang kaya.  Selama menjadi sosok Green Arrow, lumayan banyak juga wanita yang berhasil dipikatnya. Berikut kami hadirkan beberapa wanita yang pernah menjadi korban Green Arrow.

Wanita Yang Pernah Menjadi ‘Korban’ Green Arrow

1.Katie Cassidy /Laurel Lance

Laurel Lance merupakan anak dari Quentin Lance, seorang Sergeant/Detective/Officer dari kepolisian Starling City. Karena rasa keadilan yang dimilikinya, Laurel menjadi pengacara untuk menghukum kejahatan dengan adil. Awalnya dia membenci cara Arrow/Green Arrow memberantas kejahatan, namun perlahan Laurel mulai mentolerir perbuatan Oliver.

korban green arrow

Laurel adalah pacar Oliver Queen sebelum peristiwa kecelakaan kapal yang menimpa Oliver. Dia menyadari bahwa Oliver berselingkuh dengan adiknya setelah tahu bahwa adiknya (Sarah Lance) juga menjadi korban dari kecelakaan tersebut. Awalnya Laurel sangat membenci Oliver yang kembali hidup – hidup dari kecelakaan, namun hatinya lama – lama luluh oleh perubahan Oliver. Berkali-kali Laurel menjadi korban Green Arrow dengan status putus-nyambung.

2. Emily Bett Rickards / Felicity Smoak

Felicity merupakan seorang ahli IT, hacker, sekaligus CEO dari Ray Palmer. Pertama kali bertemu dengan Oliver Queen saat dirinya masih menjadi seorang karyawan dari IT Departement dari perusahaan Oliver Queen, Queen Consolidated. Atas permintaan Oliver yang terselubung, Felicity membantu Oliver memecahkan berbagai masalah terkait teknologi. Namun lama kelamaan Felicity curiga atas permintaan Oliver, hingga pada akhirnya identitasnya sebagai Arrow terbongkar. Felicity lalu bergabung dengan Arrow dan John Diggle.

Kisah cinta antara Felicity dan Oliver tidak terlihat saat awal bertemu. Selama season 1 sampai 2 bisa dikatakan tidak ada tanda – tanda akan ada kisah cinta diantara mereka. Bisa dikatakan penyebabnya adalah cinta karena terbiasa. Felicity menjadi salah satu wanita korban Green Arrow.

Baca juga : Mengapa tidak ada yang mengetahui identitas Superman?

3. Sarah Lance/ Caity Lotz

Sarah adalah adik dari Laurel, sekaligus selingkuhan Oliver. Sarah diajak Oliver Queen untuk ikut dalam perjalanan kapal yang kemudian merenggut nyawanya (Tapi ternyata masih hidup). Selama 5 tahun lebih Sarah dianggap sudah mati oleh kerabatnya, namun tiba – tiba muncul kembali ke Starling City. Banyak hal yang sudah dialaminya selama masa ‘kematian’nya tersebut.

4. Katrina Law/Nyssa al Ghul

Karena yakin akan kekuatan Oliver Queen, Ra’s Al Ghul (pemimpin League of Shadows) berencana memberikan tahtanya kepada Oliver. Oliver Queen dijodohkan dengan Nyssa al Ghul, anak Ra’s Al Ghul.

5. Celina Jade/Shado

Ketika terdampar di pulau Lian Yu, Oliver Queen diselamatkan Yao Fei. Yao Fei merupakan guru pertama Oliver yang mengajarinya ilmu bertarung. Semenjak Yao Fei meninggal karena kejadian di pulau, Oliver memiliki hubungan asmara dengan anaknya yang bernama Shado.

6. Samantha Clayton / Anna Hopkins

Samantha adalah ibu dari anak Oliver Queen. Oliver sendiri tidak menyadari bahwa dirinya ternyata memiliki anak berusia 9 tahun, dikarenakan ulah ibu Oliver. Selama menjadi playboy brengsek, banyak wanita yang hanya menjadi mainannya… Samantha lah salah satunya. Ibu Oliver memberikan uang 1 milyar dollar kepada Samantha untuk meninggalkan kehidupan Oliver. Samantha mengurus anak yang dikandungnya yang kemudian diberinama William selama 9 tahun tanpa menggunakan uang tersebut.

 

 

Comments