Ares Akan Jadi Musuh Wonder Woman?

wonder-woman
601

Trailer dari film terbaru DC Extended Universe (DCEU), Wonder Woman, sudah keluar. Sayangnya banyak yang sudah memberi opini buruk tentang film yang dibintangi Gal Gadot ini. Fans DC terbagi antara yang pesimis akan film superhero bertokoh utama wanita ini dengan fans yang optimis film ini akan menuai sukses seperti film DCEU sebelumnya, Suicide Squad. Belum lama ini ada bocoran mengenai siapa yang akan menjadi musuh Wonder Woman di film ini.

Wonder Woman
Gal Gadot sebagai Wonder Woman

Berita tentang musuh Wonder Woman terungkap saat Umberto Gonzales (reporter film dari The Warp) melakukan live stream di Periscope. Gonzales mengatakan bahwa penjahat super Ares akan muncul di film Wonder Woman terbaru. Dewa Yunani tersebut dikatakan akan melakukan pencarian untuk sebuah pedang.

Di film Batman vs Superman : Dawn of Justice, Bruce Wayne & Diana mendiskusikan tentang sebuah pedang yang kemudian terungkap bahwa pedang tersebut palsu. Banyak fans yang menduga bahwa pedang inilah  yang akan dicari oleh Ares di film Wonder Woman.

Lalu siapakah musuh Wonder Woman ini?

Jika Superman mempunyai Lex Luthor sebagai musuh bebuyutan & Batman mempunyai Joker, Wonder Woman belum memiliki sosok musuh yang layak menjadi seteru abadi. Sosok penjahat super yang paling mendekati untuk dipanggil musuh bebuyutan Wonder Woman adalah Ares, Dewa Perang Yunani yang merepresentasikan kekerasan dan kekejaman dari perang. Di dalam DC Universe dia adalah salah satu anggota dari Olympians, ras yang dulu pernah dipuja oleh penduduk Yunani kuno sebagai dewa. Ares adalah anak dari Zeus dan istrinya, Hera.

Ares musuh wonder woman
Sosok Ares, Dewa Yunani yang jadi musuh Diana

Meskipun menjadi anak dari Zeus, Ares tidak pernah akur dengan dewa lain dan menciptakan dunianya sendiri, Areopagus. Aphrodite, pelindung dari suku Amazons, berjanji bahwa dia dan prajurit wanitanya akan melindungi dunia dari kebencian dan kerusakan yang dilakukan oleh Ares. Dari sinilah awal mula Diana (Wonder Woman) yang merupakan pejuang dari Amazons berseteru dengan Ares.

Memilih Ares sebagai musuh Wonder Woman mungkin adalah langkah yang tepat. Seting Perang Dunia 1 dan kemunculan Ares yang tertarik untuk menghancurkan umat manusia bisa menjadi alasan bagi Diana untuk meninggalkan rumahnya, Themiscyra. Sebagai pejuang terpilih Olympian, Diana mungkin merasa menghentikan Ares memanipulasi umat manusia untuk menghancurkan diri mereka sendiri adalah tanggung jawabnya.

Ares musuh wonder woman
Ares versi lain

Bagaimana dengan kamu? Tertarik untuk menonton film yang dibintangi Gal Gadot ini? Dan apakah benar Ares akan muncul?  Film Wonder Woman ini rencananya akan rilis tanggal 2 Juni 2017.

 

 

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More